Toyota - INNOVA REBORN
Add to cart
Type | |
Capacity |
Sudah termasuk : | Driver, BBM, Parkir (Berlaku untuk area Malang Raya -Kota-Batu-Pantai) |
Belum termasuk : | Biaya rute diluar area Malang, Over time, Tips (opsional) |
Konfirmasi Pemesanan
- Konfirmasi pemesanan akan kami kirimkan melalui email/SMS/WA berikut dengan nama & kontak driver yang akan melakukan penjemputan dalam 1x24 jam setelah kami menerima pembayaran.
- Pemesan juga boleh menanyakan ketersediaan unit sebelum melakukan pemesanan
Kebijakan Pembatalan
- Pembatalan yang diajukan dalam jangka waktu 24 Jam sebelum penjemputan akan dikenakan 50% dari total biaya
- Pembatalan yang diajukan diatas 1 x 24 jam sebelum waktu penjemputan akan dikenakan 0% dari total biaya
Kebijakan Lembur
- Denda penambahan jam pemakaian (over time) akan dikenakan 10% perjam dari harga paket sewa (Dalam Kota) dan akan di bayarkan langsung di tempat pada saat pemakaian mobil selesai.
- Biaya kelebihan pemakaian diserahkan langsung kepada driver sesuai dengan jumlah pemakaian.
- Pembatalan yang diajukan saat Hari Pemakaian / waktu penjemputan oleh driver,maka akan dikenakan biaya 100%.
Kebijakan Penggunaan
- Harga paket sudah termasuk PPN 10%, Unit, Driver profesional untuk penggunaan dalam kota Malang Raya.
- Harga paket PROMO sudah termasuk biaya BBM,toll & parkir sesuai penggunaan dalam area Malang Raya (Malang Kota/Batu/Malang Selatan-Pantai).
- Harga paket belum termasuk uang makan driver Rp.50.000/12 jam.
- Pemakaian paket 12 Jam tidak melebihi jam 22:00 pada tanggal yang sama.
- Pihak penyedia transport (kami) berhak untuk membatalkan sewa apabila konsumen dianggap tidak memenuhi syarat sebagai penyewa.
- Dilarang menggunakan mobil untuk kegiatan yang melanggar hukum.
- Untuk penggunaan keluar kota (termasuk area Bromo, Surabaya, dsk) dan bermalam, penyewa harus mengkonfirmasikan terlebih dahulu ke pihak Pihak penyedia transport (kami) dan akan dikenai biaya dengan tarif yang sesuai.
- Konsumen wajib mengisi jadwal kerja (surat jalan) driver (start time-end time) dan menandatanganinya, untuk kemudian diserahkan kepada driver.
- Dalam kondisi tertentu, Pihak penyedia transport (kami) dapat mengganti kendaraan yang telah dipesan dengan kendaraan yang sama atau satu tingkat di atas (tanpa biaya tambahan dan tanpa pemberitahuan sebelumnya). Hal ini tergantung pada ketersediaan unit.
- Jika ada perubahan pada jadwal harus menginformasikan sebelumnya ke Customer Service Pihak penyedia transport (kami) 24/7 di nomor WA 0857-555-555-73.
- Pihak penyedia transport (kami) tidak bertanggung jawab atas Kehilangan & kerusakan barang saat perjalanan.